Inilah,Beberapa Anime Yang Bertemakan Sport(Olahraga)


Jepang adalah tempat segudang anime diciptakan,banyak sekali anime yang laris manis yang biasanya kita jumpai sekarang mulai dari anime yang bergenre(bertemakan) Action,Romance,Comedy,dan sebagainya.Jepang juga sudah membuat anime yang yang bertemakan Sport,Hmmm...Jadi penasaran nama anime apa saja yang bergenre Sport itu.Langsung saja biar gak penasaran,langsung aja baca dibawah ini.

1.Haikyuu



Tau gak kalian olahraga yang biasa dimainkan di Indonesia.Olahraganya juga memakai tangan dan memakai Bola bisa dibilang bola tangan?..Olahraga apakah itu?...Iya Vooley.

Anime Haikyuu mengisahkan tentang olahraga Volley.Diawal kisah tentang Shoyo Hinata seorang siswa SMP yang sangat mencintai Olahraga Volley.Yang membuat dia mencitai olahraga ini adalah saat dia menonton pertandingan Volley Nasional lewat Televisi.Walau Tubuhnya pun Shoyo Hinata sangat tertarik dan bertekad untuk menjadi Atlet Volley.Dengan mengikuti jejak pemain yang bertubuh pendek yang sangat dia idolakan yang mempunyai julukkan "Little Giant".

2.Yowamushi Pedal



Anime ini bertemakan Olahraga sepeda.Mengisahkan tentang Sakamichi Onoda seorang otaku yang baru memulai awal masuk SMAnya.Saat dia masuk SMA,dia tidak menemukan satupun dari temannya dengan Hobi yang sama dengan Onoda saat SMP.Onoda pun tidak menyerah,dia mencari kawan-kawannya sesama otaku di SMA sohoku tempat dia belajar atau menuntun ilmu biar bisa ke negeri cina(:p canda doang).Kita skip aja ceritanya ya.

Onoda sangat terburu-buru mencari 4 orang lagi untuk membentuk kembali Club animenya yang sudah dibubarkan.Dengan menggunakan sepeda mamachari(kalau di daerah saya menyebutnya dengan sepeda mini),saat Onoda menggunakan sepeda itu,dia malah menjadi perhatian rekannya yang merupakan pesepada handal(Shunsuke Imaizumi).Lalu beberapa saat kemudian Imaizumi bersama rekan yang lain pun berusaha mengajak Onoda bergabung dengan club sepedanya.Apakah Onoda menerimanya atau menolaknya?..

3.Free



Disini ada yang suka berenang?..Jika kalian tidak suka berenang,mungkin anime ini akan membuat kalian yang tidak mau berenang akan berminta untuk berolahraga berenang.Anime ini bermula tentang 4 sahabat sejak SD yang bernama Haruko,Makoto,Nagisa,dan Rin.Mereka adalah atlet perenang yang sangat disegani(intinya di hormati) dan mereka adalah pemenang turnamen.

Peringatan : Anime ini tidak diperbolehkan untuk anak kecil,dikarenakan anime ini menampilkan Adegan bikin yang tidak boleh dipandang untuk anak kecil.Jika diperlihatkan kepada anak kecil,mereka akan terbiasa dengan melihat bikini sejak dini !!!
Inilah,Beberapa Anime Yang Bertemakan Sport(Olahraga) Inilah,Beberapa Anime Yang Bertemakan Sport(Olahraga) Reviewed by Blog Pembaca on 15:54:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.