Karakter Cowok Terlucu Dan Tergokil Di Dalam Anime


Disetiap Anime,terdapat karakter cowok yang sangat konyol dan dapat mengundang gelak tawa,Siapakah Tokoh-tokoh tersebut?..

1.Zapp(Kekkai Sensen)



Zapp adalah karakter cowok yang ada di anime Kekkai Sensen,dia adalah pengguna teknik bertarung Big Dipper blood(Darah) aliran Kagutsuchi.Zapp sangat suka dengan wanita bisa dibilang Zapp suka bermain dengan wanita Gittuu.Zapp sangat mempengaruhi sebagai karakter yang dapat menghidupkan anime kekkai sensen,karena jika tidak ada Zapp,Anime kekai sensen akan sepi dan tidak ada yang namanya gelak tawa.

2.Sakata - Gintoki(Gintama)



Gintoki adalah prajurit joui dalam perang joui melawan para amanto.Gintoki juga adalah tokoh utama pada Anime Gintama.Karakter Cowok yang satu ini doyan banget sama yang namanya Manisan,Coklat,dan yang berbau Gula yang lainnya.Karakter Gintoki sangat mudah bikin orang tertawa,apa lagi lihat ekspresinya jika dia sedang ada kesulitan atau kena musibah :v.

3.Saitama(One Punch Man)



Dengan ciri khas muka polosnya,Dia adalah Saitama.Pahlawan yang selalu menang melawan musuhnya dengan menggunakan satu tinjuan saja tidak disangka ternyata dia adalah orang yang sangat baik hati dan tergokil.Lihat saja foto diatas,dengan muka polosnya :D.

4.Tiga Sahabat Yang Bodoh(Tadakuni,Hidenori,Yoshitake)(Danshi Koukouse No Nichijou)



3 Orang cowok ini sangat lah lucu,mereka adalah Anak SMA,Dengan kehidupan sehari-seharinya ya bisa dibilang sangat berwarna hari-harinya.Setiap harinya,mereka menghabiskan waktu bersama-sama baik dalam libur sekolah dan masuk sekolah.Mereka adalah sahabat yang sangat Gokil,dengan tingkah laku atau sifat yang sangat menghibur,dapat membuat yang menonton anime ini dibuat tertawa.

5.Raku(Nisekoi)




Raku adalah seorang anak dari geng Yakuza,tetapi dia memiliki sifat yang tidak suka bertarung.Sewaktu dia kecil,dia membuat perjanjian dengan seorang cewek,Raku pun mendapatkan Liotin dan Cewek tersebut mendapat kunci dari Liotin tersebut.Jika mereka bertemu suatu saat nanti dan membuka Liotin tersebut.Mereka akan menikah.
Karakter Cowok Terlucu Dan Tergokil Di Dalam Anime Karakter Cowok Terlucu Dan Tergokil Di Dalam Anime Reviewed by Blog Pembaca on 09:53:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.