Gintama.Anime Yang Selalu Membuat Kejutan


Anime Gintama adalah anime yang sudah tidak asing lagi ditelinga penggemar anime.Dulu Gintama dianggap anime komedi doang dan gajelas dikarenakan cerita yang bercabang-cabang.Tapi anime Gintama sudah diakui banyak orang termasuk penggemar anime .Awal saya menonton episode anime Gintama yang pertama,saya juga merasakan bosan dan jenuh dikarenakan plot yang tidak jelas.

Tapi pernyataan saya selama ini salah,pas saya sudah menonton anime Gintama sampai 50-300 seterusnya,saya baru merasakan yang namanya perjuangan dan pengorbanan didalam anime tersebut.Dan anime Gintama juga disebut anime yang penuh kejutan,Kejutan apa yang ada didalam anime Gintama?Baca dibawah..

1.Anime Gintama Capur Aduk(Sedih,Gembira,dll)




Anime Gintam selalu membuat orang terkejut saat menontonnya.Bagaimana tidak,didalam anime ini disiapkan jebakan.Wahh jebakan apa ya?..Contoh Jebakan : Saat kita nonton Arc yang awal nya lucu,ujung-ujungnya Serius,dari serius menjadi sad(sedih),dibalik sedih menjadi gembira.Jadi ujung-ujungnya anime nya campur aduk seperti sinkronisasi.

2.Anime Gintama Selalu Memparodykan Anime Lain(Seperti Naruto dan Dragon Ball)



Awal nontonnya sih serius tapi ujung-ujungnya kok ada yang aneh pada saat menonton animenya?..Kayaknya seperti menonton Anime yang lain tetapi kok tetap seru ya :D?..Itu lah ciri khas anime Gintama selalu memparody kan anime lain.Seperti Genre nya Parody.

3.Tokoh Utama Yang Tidak Bisa Dibanggakan Tetapi bisa Dibanggakan




Gintoki hanya bisa makan nasi isi kacang manis,minum susu stroberry,ngupil,Malas-malasan,Mabuk-mabukkan.Tetapi dibalik itu semua Gintoki bisa diandalkan.Seperti nama pekerjaan nya Yorozuya(Pekerja Serba Bisa) dia bisa membetulkan rumah,mencari kucing yang hilang,menjaga seseorang atau menjadi BodyGuard asalkan dia mendapatkan bayaran yang setimbang.

4.Pernakah Kalian Melihat Gintoki Melatih Dirinya?..





Yang bikin saya bingung dalam anime ini adalah tentang tokoh utamanya.Tokoh utamanya sangat kuat dan pintar.Tapi apakah kalian perna melihat tokoh utamanya berlatih atau latihan..???

5.Kata-Kata Yang Memotivasi




Bagi kalian menyukai Anime Gintama,pasti tau dong Ciri khas yang biasa diperlihatkan disetiap episodenya.Yaitu Kata-kata,Kata-kata didalam anime Gintama sangat lah bermanfaat,selain untuk menghibur kata-katanya juga dapat membuat orang memikirkan dan menetralkan dengan mefilter kata-kata dari anime tersebut.
Gintama.Anime Yang Selalu Membuat Kejutan Gintama.Anime Yang Selalu Membuat Kejutan Reviewed by Blog Pembaca on 19:46:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.