Ini Dia,Anime Dengan Episode terpanjang


Biasanya,Anime yang kita tonton umumnya memiliki 12-24 episode.Dan selesai,tetapi adapula Anime yang memiliki Episode terpanjang atau terbanyak,Mau tau Anime apa itu?..

1.Gintama


Anime Gintama termasuk anime dengan episode terpanjang,mulai dari episode 1-311(Ongoing).Anime gintama juga memilik banyak arc,Anime Gintama juga termasuk Anime Comedy terbaik sepanjang.Anime Gintama juga perna mengeluarkan 2 movie nya yang bernama 1.Gintama Movie : Shinyaku Benizkura-hen dan 2.Gintama Movie : Kanketsu - hen - Yorozuya yo Eien Nare.

2.Doraemon

Kalau dinegara kita Indonesia tidak asing lagi mendengar Anime ini,Iya Doraemon.Doraemon memiliki 1800 seri dan beberapa Film Movie nya.Jika di Indonesia,Doraemon tayang pada jam 7 pagi di channel Tv Indonesia RCTI.

3.Naruto



Naruto adalah Anime yang menceritakan seorang anak dari Minato dan Kushina.Impian nya untuk menjadi Hokage sudah terwujud dan sudah menikah dengan Hinta dikarunai dua anak.Anime ini memilik ratusan episode dan 10 Film Movie nya.

4.One Piece



Anime One Piece memiliki lebih dari 700 episode dan beberapa Film Movie.Uniknya Anime ini adalah Impian yang dikejar-kejar oleh Topi jerami(Luffy) sangat lah jauh,dia telah mengarungi seluruh lautan dan dia ingin menjadi Raja Bajak Laut.
Ini Dia,Anime Dengan Episode terpanjang Ini Dia,Anime Dengan Episode terpanjang Reviewed by Blog Pembaca on 13:19:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.