Manga Gintama akan memasuki Arc terakhirnya pada tahun 2016 ini


Malam gan,maaf telat informasi ni.
Kalian tau nggak anime Gintama?...Pastinya tau lah ya,anime yang terkenal dengan parody yang sangat sempurna dan anime yang sangat bagus dengan actionnya.Tetapi ada kabar buruknnya ni bagi yang menyukai anime Gintama.Gintama akan memasuki Arc terakhirnya pada tahun 2016 ini.


Sang creator dari anime Gintama sendiri (Hideki Sorachi) mengumumkan bahwa pada volume ke-63 Manga Gintama akan memasuki Arc terakhirnnya dan dimulai pada tahun 2016 ini.Sorachi sendiri masih kurang yakin atas Manga yang dia bikin akan berkahir pada Tahun depan(Akhir tahun 2016) ini,tetapi kemungkin itu bisa terjadi.

Sebelumnya,Sorachi sendiri sudah mengumumkan pada Event Jump Festa tahun kemarin bahwa Gintama akan memasuki akhir dari cerita pada tahun 2016 nanti.Pengumumman itu sontak membuat para Fans Gintama khwatir.

Sejarah Anime Gintama.Gintama sudah diterbitkan pada tahun 2004 dan telah menduduki peringkat pertama sebagai Manga terbaik dan diadaptasi menjadi anime Anime pada tahun 2006.Anime Gintama sudah mengalami yang namanya kesuksesan yang sangat berlimpah dan pemasukkan yang sangat besar.Yang membikin Anime Gintama keren adalah,serial Gintama selalu masuk rank 10 besar MyAnimeList.

Sumber : AnimeNetwork,MyAnimeList.
Manga Gintama akan memasuki Arc terakhirnya pada tahun 2016 ini Manga Gintama akan memasuki Arc terakhirnya pada tahun 2016 ini Reviewed by Blog Pembaca on 18:35:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.