Info,Cara Menonton Anime Yang Benar


Bagi kalian yang suka menonton Anime apakah kalian perna merasa terganggu atau apalah itu.Pasti perna kan.Palingan yang sering menggangu kita saat menonton anime itu adalah disuruh emak kewarung atau enggak angkat jemuran.Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menonton Anime dengan benar dan Nyaman.

Cara Menonton Anime Yang Benar

1.Makan Sebelum Menonton

Makan sebelum menonton adalah cara untuk supaya pas kalian menonton anime tidak mempause nya atau menontonnya dengan puas.Dan juga makan sebelum menonton anime adalah cara untuk meningkatkan energi apda tubuh supaya tidak lemah,Dianjurkan makan Wortel untuk kesehatan mata

2.Tidak Menatap Layar Terlalu Dekat

Jika kalian menatap layar terlalu dekat,itu akan berakibat mata kalian rusak atau Rabun.Dianjurkan untuk menonton anime dengan cara yang memenuhi syarat yaitu 50 Cm dari jarak layar Laptop/Komputer/Tv.

3.Matikan Hp Atau Gadget(Kecuali pemutar Video Anime Laptop/Tv)

Fungsi dari mematikan Hp adalah supaya tidak menganggu kita saat menonton.Jika kita mendengar deringan nada hp itu dapat menyebabkan konsentrasi berkurang,pengahayatan dalam menonton berkurang,dan suasana saat menonton menjadi Hambar.

4.Menonton Genre Yang Menurut Kalian Tidak Membosankan

Cari lah Genre baru dalam Anime,supaya kita tidak akan bosan.Contohnya : Jika kalian sudah menonton anime dengan Genre Action beralihlah ke Genre Comedy,supaya tidak teggang.Jika sudah menonton Genre Comedy,kalian carilah Genre yang menurut kalian tidak membosankan.

5.Nonton Anime Di Malam Hari

Nonton Anime dimalam hari sangat lah menyenangkan.Dengan suasan hening,tidak ada yang mengganggu + menghilangkan rasa penat dari beraktifitas dari pagi ke malam.Menonton Anime dimalam hari juga dapat membuat kalian menghayati saat menontonnya.
Info,Cara Menonton Anime Yang Benar Info,Cara Menonton Anime Yang Benar Reviewed by Blog Pembaca on 21:14:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.