5 Karakter Anime Yang Mempunyai Super Power Terkuat


Disuatu Anime,pasti kalian akan menemukan dimana karakter terkuat ditampilkan.Nah apakah kalian tau,Karakter siapa saja terkuat didalam anime?..Dan yang mana paling terkuat?..

1.Saitama




Saitama mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan bisa dibilang tidak ada tandingannya dari karakter didalam anime One Punch Man.Saitama mempunyai kekuatan 5x dari kekuatan Naruto.Kekuatannya adalah Tinjuannya.Tijuan Saitama sangat lah mematikan bagi lawannya,Jika Saitama meninju lawannya,Dijamin 100% lawannya akan tumbang atau kalah.

2.Akame



Akame mempunyai kekuatan bisa dibilang memaktikan,dengan menggunakan Katananya dia bisa menebas apa saja,apa lagi kalau pedang Katana yang sering dia pakai adalah pedang yang beracun.Racun dalam pedang Katana milik Akame sangat cepat menyebar dan yang pastinya jika sudah terkena Katananya akan mati.

3.Luffy



Luffy adalah karakter terkocak,dibalik itu Luffy juga termasuk karakter anime terkuat.Dengan menggunakan tangan dan kakinya serta badannya untuk melawan para musuh.Luffy mempunyai kekuatan yang unik,Luffy bisa memanjangkan tangannya seperti karet.Dia mendapatkan kekuatan tersebut dari memakan buah setan.

4.Kaneki



Umumnya Ghoul tidak akan mempan dengan yang namanya peluru atau senjata.Terkecuali Ghoul hanya bisa dikalahkan dengan yang namanya Quinque.Kaneki termasuk Ghoul terkuat,Kaneki juga perna berubah menjadi Kakuju.

5.Yagami



Yagami tidak mempunyai kekuatan apa-apa.Hanya saja,dia mempunyai kekuatan untuk menuliskan nama orang terus dicatat kan kedalam Death Note(Buku Kematian).Dalam waktu 1menit.Nama orang yang ditulis dalam Death Note tersebut akan mati.Ingat!!..Yagami tidak ada apa-apanya jika dia tidak mempunyai Death Note tersebut.
5 Karakter Anime Yang Mempunyai Super Power Terkuat 5 Karakter Anime Yang Mempunyai Super Power Terkuat Reviewed by Blog Pembaca on 22:03:00 Rating: 5

1 comment:

  1. JT Casinos & Gambling App in Indiana - KTMH
    JTG 충청북도 출장샵 is licensed and 시흥 출장마사지 regulated by the Indiana Gaming Commission, a state body that operates regulated gambling on 파주 출장마사지 tribal and land-based 동두천 출장샵 businesses. 보령 출장마사지

    ReplyDelete

Powered by Blogger.